Friday, September 17, 2010

Rumah Kontrakan Warna Biru


Tak terasa liburan saya hampir usai.
Dua hari lagi saya akan kembali dengan rutinitas kuliah saya yang agak-agak menyebalkan dan berat di semester tiga ini. Bagaimana tidak jadwal kuliah yang padat dan agak tidak manusiawi harus saya hadapi di semester ini.
Dua hari lagi...ya dua hari lagi.
Sekarang Hari Jumat, besok Sabtu, Lusanya Minggu, kemudian Senin.
Arggghhh jika saya bisa mengendalikan waktu saya ingin menghentikan waktu sekarang juga.
Detik ini, menit ini, jam ini. T.T



Dua hari lagi...ya dua hari lagi...
Saya akan kembali ke rumah itu.
Rumah mungil bercat biru itu.
Tempat saya dan ketiga teman kuliah saya berlindung di Semarang.
Tempat bersenda gurau, berteduh, berbagi, dan bermain kami.

Rumah itu. Ya rumah kontrakan warna biru itu.
Bagaimana kabarnya sekarang?
Bagaimana nasib para ikan di kolam selama kami tinggal liburan?
Bagaimana keadaan barang-barang kami?
Saya mohon semua akan baik-baik saja seperti permohonan saya tentang hal-hal yang akan terjadi selama semester tiga ini.
Baik-baik saja dan semoga memang begitu.

Dua hari lagi dan waktu berasa berjalan cepat.
Secepat waktu saat saya pulang ke Salatiga ketika akhir pekan menjelang.
Secepat mentari datang dan kemudian tenggelam.


Salam Kupu-Kupu. T.T

No comments:

Post a Comment